Sabtu, 06 April 2013

aplikasi video editor


Aplikasi video Editor

Dalam dunia editor video, banyak aplikasi yang digunakan untuk mendapatkan hasil editan yang maksimal, salah satu contohnya adalah windows video movie maker, sony vegas, ulead, dan masih banyak yang lainnya. Pada hari Sabtu lalu, saya mengikuti workshop yang membahas tentang aplikasi editor video, yaitu mengedit video menggunakan aplikasi sony vegas. Sebelumnya saya pernah belajar menggunakan aplikasi ulead editor, akan tetapi hasilnya mungkin belum semaksimal hasil yang diperoleh menggunakan aplikasi sony vegas.
Ada beberapa aplikasi yang sudah saya
coba, yaitu windows movie maker, ulead, dan sony vegas. Dari ketiga software tersebut yang paling mudah bagi saya adalah windows movie maker, karena dengan interface yang mudah, user hanya memasukkan foto dan music (audio). Untuk aplikasi sony vegas, belum terlalu familiar, karena interface yang mungkin rumit dan apabila tidak mengetahui celah-celah untuk menggunakan tools yang tepat, mungkin hasil yang akan didapatkan kurang maksimal.
Mungkin dari teman-teman yang membaca tulisan saya ini ingin mendapatkan aplikasinya, saya hanya bisa memberikan link yang free, untuk windows movie maker pada windows xp mungkin sudah tidak perlu ditambah lagi, karena ketika kita menginstal system operasi tersebut sudah termasuk video editor tersebut. Klik disini untuk mendapatkan windows movie maker untuk windows 7. Terima kasih….
link windows movie maker                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar