Sabtu, 06 April 2013

Tips Instal lepi tanpa driver bawaan


Sebagai mahasiswa sistem komputer, harus bisa menguasai berbagai masalah yang terdapat dalam komputer, baik masalah hardware maupun software. Terkadang ketika kita membeli laptop atau PC, tidak jarang bahkan banyak yang tidak dilengkapi dengan cd driver bawaan. Mungkin bagi yang awam atau newbie user terkadang harus mengeluarkan uang untuk pergi ke tempat service laptop atau PC hanya untuk medapatkan cd driver bawaan laptop yang tadi sudah terbeli.

Bagi yang belum mengetahui trik ini, saya akan berbagi aplikasi untuk membantu meringankan para newbie user yang bingung harus dibawa kemana laptopnya agar bisa berjalan optimal.
ada beberapa aplikasi yang bisa membantu saudara untuk memecahkan kasus ini, diantaranya adalah menggunakan aplikasi driver pack solution, skydrive, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk driver pack solution, teman-teman bisa mendownload nya di sini, driver pack ini mempunyai kapasitas sekitar 3 gigabyte. Jadi lumayan lama jika teman-teman ingin mendapatkannya. Untuk skydrive anda bisa searching digoogle, disana banyak link yang tertera. Terima kasih semoga bermanfaat.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar